Monday 4 April 2016

Karikatur Artwork





              Kadang-kadang ada baiknya untuk bersenang-senang dengan Photoshop, dan hari ini, kita akan belajar langkah demi langkah cara membuat karakter kartun lucu menggunakan beberapa foto teknik manipulasi retouching, dan banyak lainnya. Tentu saja ada banyak cara untuk melakukannya, tetapi Anda mungkin menemukan banyak trik yang berguna dan teknik dalam tutorial ini, dan dengan sedikit imajinasi, Anda dapat menggunakannya untuk menciptakan karakter unik Anda sendiri. Jadi, mari kita mulai!

Sumber Tutorial :



 Langkah 1

Mari kita mulai dengan membuat sebuah kanvas baru 2800 x 2800 px dan resolusi 72 px / inch. Cobalah untuk membuat pada dimensi yang besar karena memberikan kita keuntungan untuk menyesuaikan gambar dengan ukuran yang lebih besar atau lebih kecil tanpa kehilangan kualitas. Sekarang menggunakan Tool Paint Bucket dan mengisi background dengan warna hitam.

Langkah 2 
Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah untuk menciptakan latar belakang. Buka File> Tempat dan memilih gambar Kertas Tekstur. Ini secara otomatis akan mengubah Layer menjadi Smart Object. Karena Kertas lebih kecil dari Layer Dasar kita, kita perlu menduplikasi layer beberapa kali untuk menutupi Layer Dasar. Kemudian tambahkan Layer Mask untuk layer hasil duplikasi, dan dengan menggunakan Gradient Tool, menggambar Gradient pada tepi untuk membuat tekstur halus horizontal. Tahan tombol Shift untuk gradien ke horizontal sempurna.
Untuk menutupi Layer Dasar, hanya duplikat lapisan dan flip secara vertikal. Hasilnya akan terlihat seperti ini.

Langkah 3

Kita perlu menciptakan tekstur lain di atas lapisan kertas kami untuk membuatnya berdiri sedikit lebih. Pertama, menambahkan lapisan baru di atas segalanya dan mengisinya dengan hitam. Lalu pergi ke> Filter> Noise> Add Noise, dan mengatur Jumlah sekitar 300%. Anda tidak harus tepat dengan jumlah sini, asalkan terlihat baik untuk Anda.
Sekarang pergi ke Filter> Stylize> Emboss. Biarkan pengaturan default seperti itu dan klik OK. Untuk mencerahkan tekstur ini sedikit, tambahkan Layer Tingkat Penyesuaian dari Layers Panel dan memindahkan Highlights slider ke 165, tapi pertama-tama kami harus memastikan Mask Layer diterapkan ke lapisan. Kemudian mengatur Blending Mode lapisan Kebisingan untuk Multiply dan Opacity menjadi 28%.
Langkah 4 

 Pilih Brush tool (B) kemudian mengatur ukuran sikat untuk 100 piksel dan Hardness terhadap 50%. Melukis di atas objek yang ditampilkan dalam gambar below.Mari sekarang memberikan warna tekstur. Pergi ke panel Layers, tambahkan layer Hue / Saturation Adjustment dan mengatur Hue ke 105, Saturation untuk -22, dan Lightness untuk -29. Kemudian tambahkan Tingkat Adjustment Layer untuk menggelapkan itu sedikit dengan memindahkan slider Bayangan ke 36 dan Midtones 0,89. Anda dapat melihat semua pengaturan di bawah ini.


Langkah 5

Untuk menambahkan pola untuk tekstur kami sedikit rumit di sini. Pertama, kita perlu membuat sebuah Layer Dasar baru dengan ukuran 140 x 140 px dengan warna hitam sebagai latar belakang. Kemudian, menggunakan sikat keras-tepi dengan ukuran 45 px, menggambar lingkaran putih di tengah kanvas dan juga pada satu dari setiap sudut seperti pada gambar di bawah ini.
Pergi ke> Edit> Define Pattern, mengubah nama pola "Polka Dot" dan klik OK. Sekarang kembali ke kanvas utama kami, membuat layer baru dan tekan Ctrl + A untuk memilih semua, kemudian pergi ke Edit> Fill, pilih Pola dari menu dropdown Konten, dan pilih pola kami yang baru saja kita buat. Set Blending Mode layer ke Screen dan Opacity menjadi 9%.


Langkah 6

Selanjutnya, kita akan membuat efek sketsa, untuk menambahkan sedikit kedalaman dan untuk membuat pusat gambar menonjol. Pertama, membuat layer baru, kemudian ambil Elliptical Marquee Tool dan menggambar lingkaran besar di tengah-tengah kanvas kita. Pergi ke Pilih> Modify> Feather dan set Radius ke 150 px. Tekan Ctrl + Shift + I untuk invers seleksi dan mengisinya dengan hitam. Kami juga perlu menurunkan Opacity layer ke 21%.
Sekarang duplikat layer, tekan Ctrl + T, skala itu sekitar 137% lebih besar dan set Opacity ke 41%.


Langkah 7 

Tambahkan layer baru dan ambil Gradient Tool. Gunakan linear gradien hitam ke transparan untuk menggambar gradien kecil di bagian bawah tekstur kami, kemudian mengatur lapisan Blending Mode ke Multiply dan Opacity menjadi 25%. Ulangi proses, tapi kali ini, membuat gradien lebih pendek dari sebelumnya dan set Opacity ke 35%.
Sekarang tambahkan layer baru lagi, dan menggunakan Brush Tool dengan ukuran 25 px dan 0% membuat garis sepanjang lebar Layar Dasar kita. Tahan tombol Shift sambil menyeret untuk mendapatkan garis lurus sempurna. Lalu pergi ke Filter> Blur> Motion Blur, atur Angle ke 90, Jarak ke 23 dan mengecilkan Opacity layer menjadi 64%.

Pilih semua lapisan, tekan Ctrl + G untuk kelompok mereka bersama-sama dan nama itu "Wall".


Langkah 8 

Kami sudah selesai dengan dinding. Langkah selanjutnya akan menciptakan lantai. Pertama, buka gambar Tekstur Lantai dan pergi ke Image> Image Rotation> 90 CW. klik dua kali untuk membuka lapisan latar belakang, kemudian pergi ke Image> Canvas Size, mengatur Lebar 4096 px, dengan opsi relatif diperiksa, dan meninggalkan jangkar kiri tengah yang dipilih.
Gandakan layer Background dua kali, dan menempatkan gambar di samping satu sama lain. Lihat hasilnya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Jika Anda sudah benar, buka menu Layers Panel dan meratakan semua lapisan bawah.

Langkah 9 

Tarik gambar Tekstur Kayu ke Layar Dasar kami. Tekan Ctrl + T untuk membuka mengubah kotak, klik kanan dan pilih Distort. Lihat gambar di bawah dan melihat bagaimana mengubah gambar ini untuk menciptakan perspektif-lihat seperti yang ditunjukkan.
Menerapkan Color Overlay menggunakan Layer Style dalam Layers Panel. Mengatur warna ke # 906522, Blend Mode ke Multiply dan Opacity menjadi 44%.

Langkah 10

Untuk menambahkan shading di lantai, duplikat layer dan tekan Ctrl + L untuk memanggil jendela Levels dan mengatur slider Bayangan untuk 65, Midtones untuk 0,86, dan Putih Keluaran slider ke 226.
Terapkan Layer Mask dan menggunakan Gradient Tool, tarik dari tepat di atas bagian bawah kanvas ke tepi atas gambar Kayu. Tekan Ctrl + Alt + G semua pada waktu yang sama untuk membuat clipping mask. shading kami sekarang harus dipotong dengan gambar Kayu bawahnya.
Sekarang membuat layer baru dan menarik garis lurus di tepi atas gambar Kayu menggunakan 25 px Brush Tool dengan Hardness 0%, dan juga klip lapisan ke lapisan kayu. Lapisan sekarang harus terlihat seperti gambar di bawah.
Langkah 11

Membuka dan tarik gambar Tekstur Kayu ke Layar Dasar kita sekali lagi. Ubah nama layer ini untuk "Bevel". Tekan Ctrl + T dan meregangkan gambar sampai pertandingan garis pemisah dengan lantai. Hanya mencoba untuk membuatnya sedekat mungkin.
Ambil Rectangular Marquee Tool dan membuat pilihan di sekitar garis pemisah. Pilih Move Tool dan tarik garis sampai bertepatan persis dengan lantai atas. Tahan Alt + Shift sambil menyeret.
Tambahkan Tingkat Penyesuaian Layer dan mengatur Bayangan 10 dan Midtones ke 1,58. Terakhir, Di panel Layers, klik kanan Tekstur kayu lapis dan pilih Copy Layer Style, kemudian klik kanan layer Bevel dan pilih Paste Layer Style. Ini harus menerapkan efek Color Overlay Kayu yang sama untuk lapisan Bevel.

Langkah 12

Buka Tekstur kayu gambar sekali lagi dan memilih bagian dari tekstur dan paste ke kanvas utama kami. Salin Layer Style dari lapisan Tekstur Kayu, kemudian tambahkan Tingkat Adjustment Layer dan mengatur pengaturan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Sekarang membuat layer baru, ambil Gradient Tool dan menggunakan hitam linier untuk gradien transparan, menggambar gradien kecil dari bagian paling atas ke tengah tekstur. Kemudian kelompok semua lapisan dan nama itu "Lantai".


Langkah 13

OK, kita sudah selesai dengan lantai. Mari kita beralih ke menambahkan Tirai sekarang. Pertama, menempatkan gambar Tirai ke Layer Dasar, ukurannya sekitar 400%, dan menggunakan Pen Tool, mulai menelusuri lebih bagian dari gambar yang kita butuhkan. Bila Anda puas dengan pilihan Anda, klik kanan di jalan, pilih Make Selection dan menggunakan Layer Mask untuk menutupi dari bagian dari Tirai kita tidak perlu.
Hal pertama yang mengejutkan saya adalah bahwa gambar terlalu gelap dan sedikit kurang terang. Jadi, menggunakan Levels Adjustment Layer, mengatur pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini untuk mencerahkan gambar. Kami juga perlu menambahkan Layer Hue / Saturation Adjustment dan mengurangi Saturation ke -27 untuk melunakkan warna. Pastikan lapisan penyesuaian terpotong ke lapisan Tirai.


Langkah 14

Sekarang mari kita menambahkan bayangan di bawah tirai. Lapisan bayangan pertama akan menjadi orang yang lebih lembut dan kami akan dilemparkan sedikit lebih jauh dari tirai. Tambahkan layer baru dan meletakkannya di bawah lapisan Tirai. Sekarang ambil Brush Tool dengan ukuran sekitar 400 px dan mulai melukis. Lalu pergi ke Filter> Gaussian Blur dan mengatur Jumlah sekitar 100 px.
Sekarang waktunya untuk menambahkan bayangan dalam dan tetap dekat ke dinding. Tambahkan layer baru, mengatur ukuran sikat untuk 80 px dan Hardness 0%. Lihat 2 gambar di bawah ini. panah merah menunjukkan di mana untuk menempatkan shading yang kuat. Setelah selesai melukis, mengatur Opacity layer menjadi 36%. Ulangi proses untuk Tirai lainnya.



Langkah 15

Baiklah, cukup dengan latar belakang, sekarang saatnya untuk menempatkan pada karakter utama. Buka Model 1 gambar, dan apa yang perlu kita lakukan adalah untuk mengekstrak gaun dari latar belakang. Menggunakan Pen Tool, menggambar jalan di sekitar Model. Anda dapat melewatkan kepala model seperti yang akan kita ganti dengan gambar lain kemudian. Setelah Anda selesai, putar jalan ke pilihan dan tekan Ctrl + Shift + I untuk invers seleksi, lalu tekan Delete.
Tekan Ctrl + T untuk memasuki Free Transform Mode. Kita perlu mengubah ukuran dan memeras bawah gambar untuk membuatnya lebih cocok untuk ide karikatur ini. Dengan modus transformasi masih aktif, klik kanan dan pilih Warp mendistorsi bentuknya sedikit.

Langkah 16

Sekarang kita akan mengatur nada gaun untuk berbaur dengan latar belakang. Pertama, tambahkan Tingkat Adjustment Layer dan mengatur pengaturan sebagai berikut. Juga mengurangi Saturation ke -23 menggunakan Hue / Saturation Adjustment Layer. Tambahkan Layer Style Color Overlay dengan warna # FFD200, mengatur Blend Mode menjadi Color, dan Opacity menjadi 12%.
Selanjutnya, kita perlu menurunkan puncak gaun. Gandakan layer Gaun dan lapisan penyesuaian, kemudian bergabung bersama-sama. Tahan tombol Ctrl dan klik pada thumbnail layer untuk memuat pilihan. Lalu pergi ke Pilih> Modify> Contract, dan mengatur Jumlah sampai 6 px. Sekali lagi, pergi ke Pilih> Modify> Feather, set Radius ke 5 px, dan tekan Delete. Mengatur Blending Mode lapisan untuk Multiply.



Langkah 17

Buka Model 2 gambar. Ambil Pen Tool dan mulai menelusuri atas kaki kanannya. Ketika Anda selesai dengan itu, putar jalan ke pilihan, dan paste di bawah lapisan gaun. Menggunakan Warp Transform, mencoba untuk membentuk kembali sedikit.
Sekarang tambahkan layer baru, dan dengan menggunakan Brush lembut bermata, hati-hati melukis di bawah roknya untuk membuat bayangan. Kemudian klip layer dan menurunkan Opacity menjadi 75%. Ulangi proses untuk kaki yang lain.




Langkah 18

Langkah ini pada dasarnya adalah fitur utama dari tutorial ini. Ekstrak wajah Model ini menggunakan Pen Tool, dan membawanya ke Layer Dasar. Pertama, kita perlu untuk menetralisir daerah sorot di wajahnya. Untuk melakukan itu, duplikat layer, dan mengubah Blending Mode layer ke Multiply dengan 80% Opacity. Kemudian tambahkan Layer Mask dan menghapus setengah lainnya dari wajahnya menggunakan sikat lembut bermata. Terakhir, menerapkan Layer Hue / Saturation Adjustment, mengurangi kejenuhan untuk -36, kemudian menggabungkan lapisan bersama-sama.
OK, ini adalah bagian yang menyenangkan, pergi ke Filter> Liquify. Ini akan memanggil yang Liquify jendela pilihan. Pilih Alat Penggembungan, mengatur Ukuran Brush untuk sekitar 200 px, dan klik beberapa kali pada matanya untuk membuatnya lebih besar. Kemudian pindah ke mata lainnya dan ulangi proses.
Sekarang ambil ke depan Warp Tool, dan mulai mendorong bagian gambar sekitar untuk membuat bentuk awal dari kepala. Variasikan ukuran kuas dan jangan ragu untuk tampilannya cara untuk hasil terbaik. Gunakan dimensi yang lebih kecil untuk daerah ketat dan di dalam rincian.
Tips: Gunakan Ctrl + Alt + Z untuk membatalkan langkah atau tahan tombol Alt dan sikat atas gambar Anda untuk secara bertahap membatalkan setiap perubahan yang Anda buat.



Langkah 19

Untuk memperbaiki transisi antara leher dan kepalanya, gunakan Stamp Tool dengan 40-50% Opacity pada layer baru. Pastikan Sampel diatur ke "Current & bawah". Mulai lukisan itu dengan hati-hati klik dengan klik, tidak tahan tombol mouse Anda saat melakukan hal ini, karena cenderung menjadi sangat jelek seperti itu.
Kami juga harus memperbaiki sisi kiri kerah bajunya dengan membuat duplikat dari yang tepat. Dalam rangka untuk melakukan itu, ambil Lasso Tool dan mulai membuat pilihan di sekitar kerah. Tekan Ctrl + J untuk menduplikasi bahwa area yang dipilih ke layer baru, kemudian membalik lapisan horizontal.
Tambahkan Tingkat Penyesuaian Layer dan menetapkan pengaturan seperti yang ditunjukkan dalam 2 gambar di bawah. Sekarang ambil Eraser Tool, dan dengan sikat lembut tepi, hati-hati menghapus bagian kita tidak perlu.



Langkah 20 

Buka gambar rambut. Menggunakan Lasso Tool, pilih bagian yang kita tertarik dan paste di Layer Dasar kami. Sekarang kita akan mengubah warna dan ringan dari rambut untuk menyesuaikan dengan warna merah asli. Tekan Ctrl + U untuk memanggil yang Hue / Saturation jendela pilihan, mengatur Hue ke -30, Saturation untuk 13, dan Lightness untuk -9.
Cobalah untuk menemukan penempatan yang baik untuk itu, seperti yang Anda lihat dalam gambar di bawah 2, dan membentuk kembali sedikit menggunakan Warp Transform. Sekarang ambil Brush Tool dan mulai melukis menggunakan 0%. Lihat gambar di bawah ini. panah hijau menunjukkan di mana untuk menempatkan bayangan. Ketika Anda selesai dengan itu, mengecilkan Opacity layer menjadi 45%.


Langkah 21

Sejauh ini saya senang dengan tampilannya, tetapi warna matanya terlihat agak kusam. Ada banyak cara untuk memperbaiki ini, tetapi menggunakan warna Blending Mode adalah cara yang umum untuk recoloring sederhana seperti ini. Pertama, buatlah seleksi di sekitar iris (bagian berwarna dari mata), kemudian pergi ke> Pilih> Modify> Feather. Masukkan 10px Radius dan klik OK.
Sementara seleksi masih aktif, pergi ke Layer Panel, tambahkan Adjustment Layer dan pilih Solid Color. Mengatur warna ke # 22ADCB, mengubah Blending Mode layer ke Color dan mengurangi Opacity menjadi 19%.


Langkah 22

OK, ini semakin lebih menyenangkan sekarang. Membawa citra Boneka ke Layer Dasar kita, ekstrak menggunakan Pen Tool dan menutupinya off menggunakan Layer Mask. Kemudian, tambahkan Tingkat Adjustment Layer dan mengatur pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Juga menambahkan Layer Style Color Overlay dengan warna set ke # FFD200 dan Opacity menjadi 15% untuk mencocokkan warna dengan adegan. Sekarang ambil Burn Tool, mengatur Range ke Shadow dan Paparan 20% dan mulai melukis di atas area yang lebih gelap untuk meningkatkan kontras.
Sekarang kita akan membuat string untuk Boneka. Buka gambar Tali, dan pergi ke Image> Canvas Size, mengatur Lebar untuk 4656 px, dengan opsi relatif diperiksa, dan meninggalkan jangkar kiri tengah yang dipilih. Kemudian duplikat layer dan menempatkan gambar di samping satu sama lain untuk memperpanjang Tali.
Menggabungkan lapisan bersama-sama dan menempatkannya ke kanvas kita. Tambahkan Layer Style Color Overlay dengan warna # 2C2312 dan Opacity menjadi 52%. Duplikat layer, dan tekan Ctrl + T untuk memutar itu seperti pada gambar di bawah ini.




Langkah 23

Sekarang untuk memastikan semuanya memiliki tempat tersendiri dalam ilustrasi ini Anda perlu berhati-hati untuk bayangan. Jadi, ambil Brush Tool dengan pengaturan lembut (Arus pada 2% dan Hardness set ke 0%). Buat layer baru di bawah kelompok Model dan mulai melukis bayangan kecil di bawah sepatunya.
Tekan Ctrl] untuk meningkatkan ukuran kuas dan cat di bawah lengan dan kakinya seperti yang ditunjukkan oleh panah merah pada gambar di bawah. Mengubah diameter Anda sikat Anda terus-menerus, dan berbeda opacity tergantung pada daerah Anda melukis.



Langkah 24

Sekarang kita bisa pindah ke bagian berikutnya. Kami akan menambahkan beberapa elemen untuk membuat ilustrasi sedikit lebih menarik. Tempatkan Bingkai gambar ke kanvas kami (File> Place) dan meletakkannya di atas kelompok Dinding. Tambahkan Hue / Saturation Adjustment Layer dan kemudian mengurangi Saturation untuk -42. Menggunakan Magic Wand Tool, pilih latar belakang hitam dan topeng off dengan Layer Mask.
Terapkan Layer Style> Drop Shadow untuk lapisan dengan pengaturan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Sekarang buka gambar Langit, dan menggunakan Rectangular Marquee Tool, pilih bagian dari langit Anda tertarik dan disisipkan di bawah Bingkai lapisan. Meningkatkan Saturasi ke 47.
Kelompok lapisan dan lapisan penyesuaian, dan nama itu "Frame 1". Untuk membuat frame lainnya, hanya duplikat Layer Group, skala itu sedikit, dan memutar ke 90 CCW. Mengubah nama grup seperti "Frame 2".


Langkah 25

Buka gambar gajah. Pertama, kita perlu melakukan sedikit sentuhan dan menghilangkan flek hitam di dahinya.
Tambahkan layer baru dan ambil Stamp Tool, tekan Alt + klik untuk menentukan titik pengambilan sampel, maka cukup melukis di atas di area yang ingin Anda hapus. Gunakan sekitar 20-30% Opacity, ada baiknya di melembutkan daerah sementara masih menyisakan detail, dan pastikan Sampel diatur ke "Current & bawah".
Setelah dilakukan retouching, ekstrak Gajah menggunakan Pen Tool dan meletakkannya di atas Frame Layer. Tempatkan persis seperti yang Anda lihat dalam gambar di bawah ini, klik pada thumbnail Frame lapisan untuk memuat seleksi, dan menggunakan Layer Mask untuk menyingkirkan kelebihan daerah kita tidak perlu. 



Langkah 26

Untuk menghapus warna biru di moncongnya, menerapkan Layer Adjustment> Selective Color, dan menetapkan pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Juga menambahkan Levels Adjustment Layer dan memindahkan slider Bayangan 10, Midtones menjadi 0,93, dan Putih Keluaran slider ke 246.
Terapkan Drop Shadow dan Color Overlay Layer Style dengan masing-masing setting seperti di bawah ini. Sekarang ambil Brush Tool, dan menarik garis lurus pada layer baru di atas gajah seperti pada gambar di bawah. Kemudian klip lapisan untuk gajah lapisan di bawahnya.
Adapun bayangan, memuat pemilihan lapisan Gajah, membuat layer baru di bawahnya, dan mengisi seleksi dengan warna hitam. Tekan Ctrl + D untuk membatalkan pilihan, kemudian pergi ke> Filter> Blur> Gaussian Blur dan set Radius menjadi sekitar 15 px. Sekali lagi, pergi ke Filter> Blur, tapi kali ini memilih Motion Blur. Mengatur Angle ke 90 dan Jarak ke 122 px. Akhirnya, menurunkan Opacity dari lapisan bayangan untuk 44%.




 Langkah 27

Ulangi proses dari langkah 22 untuk membuat tali, dan membawanya ke Layer Dasar kita. Sekarang pergi ke> Edit> Puppet Warp. Ini adalah fitur bagus yang bisa sangat berguna untuk memutar dan menekuk obyek dengan mudah. Klik pada mesh untuk menambahkan pin pada titik-titik di mana kita ingin elemen untuk menekuk sekitar.
Dalam hal ini, kita perlu menambahkan 5 pin: di bagian paling atas, tengah, bagian paling bawah Tali, dan orang-orang di antara mereka. pin ini bertindak seperti sendi. Pindah satu pin bergerak piksel sekitarnya dalam kaitannya dengan yang lain. Setelah semua pin telah ditempatkan, ambil pin tengah dan seret ke atas. Lihat gambar di bawah ini.
Selanjutnya, tempatkan gambar Key (File> Place), dan menambahkan Tingkat Adjustment Layer dengan pengaturan sebagai 3 gambar di bawah ini. Load seleksi (Ctrl + klik) dari lapisan Tali dan menggunakan Hard -Edged Brush, topeng dari daerah lapisan Key yang tumpang tindih dengan Tali. Kemudian menerapkan Layer Style Drop Shadow menggunakan pengaturan yang sama sebagai lapisan Tali.

Langkah 28

Kali ini kita akan menambahkan Kambing ke TKP. Saya percaya semuanya hanya mengatakan pada langkah sebelumnya, jadi silakan lihat langkah 25 dan 26. Adapun bayangan, pergi ke panel Layers, mengingat pemilihan lapisan Kambing (Ctrl + klik pada thumbnail layer). Isi seleksi ini dengan warna hitam, dan menggunakan Distort Transform untuk mulai menarik dua sudut atas seperti 2 gambar di bawah ini. Turunkan Opacity menjadi 44%, kemudian pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan set Radius ke 16,8 px.


Langkah 29

Terus menambahkan berbagai elemen. Menempatkan gambar dari Burung sekarang (File> Place) dan menerapkan Tingkat Adjustment Layer dengan pengaturan sebagai berikut. Pergi ke Layers Panel, klik kanan layer Boneka dan pilih Copy Layer Style. Masih dalam Layers Panel, klik kanan pada layer Burung dan pilih Paste Layer Style. Ini harus menerapkan Boneka sama ini berlaku Color Overlay ke lapisan Burung.
Tempatkan Burung lain untuk Layer Dasar kita, flip itu horizontal, dan kemudian ulangi proses untuk menyesuaikan nada dan kontras. Juga mengacu pada langkah 28 untuk membuat bayangan.


Langkah 30

Kami sekarang harus membawa Berang Berang ke TKP. Gunakan Pen Tool untuk memotong itu, dan tempat ke dalam kanvas kita. Pertama, kita perlu menghilangkan puncak pada sisi kiri menggunakan teknik kami telah digunakan pada gaun itu sebelumnya. Duplikat dan menggabungkan Berang Berang dan lapisan penyesuaian bersama-sama, kemudian tahan tombol Ctrl dan klik pada thumbnail layer untuk memuat pilihan. Pergi ke Pilih> Modify> Contract, dan mengatur Jumlah sampai 6 px. Sekali lagi, pergi ke Pilih> Modify> Feather, set Radius ke 5 px, dan tekan Delete. Mengatur Blending Mode lapisan untuk Multiply dan menghapus bagian kiri untuk membiarkannya terlihat seperti itu meringankan dari kiri.
Sekali lagi, pergi ke Filter> Liquify, dan menggunakan alat Penggembungan, klik beberapa kali di wajah untuk membuatnya terlihat lebih bulat.



Langkah 31

Ini waktu yang tepat untuk menambahkan beberapa kuas. Kami membutuhkan 3 set kuas untuk menyelesaikan ilustrasi ini. Saya menggunakan ini 3: brush tool, Ink Splatter, dan Start Load our Brush. Ambil Brush Tool dan mulai memuat sikat kami. Gunakan [kunci untuk menurunkan diameter brush. Memutar dan meletakkannya di berbagai tempat untuk melihat apa yang tampak seperti dalam posisi yang berbeda. Pastikan Anda menggunakan setiap brush pada layer terpisah sendiri, dengan cara itu Anda dapat memindahkan setiap lapisan di sekitar garis mereka, dan bermain dengan kekeruhan mereka.
Untuk membuat lubang tikus di dinding, hanya menambahkan lapisan baru di atas lapisan Pola dan menarik jenis bentuk oval menggunakan Brush Tool dengan 100% Hardness. Anda dapat membentuk kembali menggunakan Eraser Tool, sehingga tidak perlu menjadi sempurna. Pergi ke Layers Panel dan menambahkan Layer Style Outer Glow dengan pengaturan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.


Langkah 32

OK, kita sekarang akan mulai menambahkan beberapa elemen ditarik. Membuka beberapa elemen yang ingin Anda tambahkan ke kanvas kita, dan Tekan Ctrl + I untuk membalikkan warna. Menempatkan mereka di atas kelompok Wall, mengatur Blending Mode ke Screen dan menurunkan Opacity ke bawah.


Langkah 33

Sekarang kita mencapai final tutorial ini. Adapun sentuhan akhir, meratakan semua lapisan bawah dan pergi di atas Layers Panel dan menambahkan Balance Warna dan Tingkat lapisan penyesuaian dengan pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini akan menyatukan ilustrasi dan berbaur warna bersama-sama.
Lihat langkah 6 untuk membuat efek sketsa untuk memusatkan perhatian pada tengah gambar. Sekarang duplikat layer, tekan Ctrl + U untuk desaturate warna, kemudian pergi ke Image> Adjustment> Hue/Saturation dan meninggalkan pengaturan seperti itu. Set Blending Mode ke Soft Light dan Opacity menjadi 30%.
Selanjutnya, untuk menambahkan sedikit kontras dan menjaga rincian tepi, hanya duplikat layer lagi, pergi ke Filter> Other> High Pass dan mengatur Radius menjadi 3,0. Kemudian mengatur Blending Mode ke Overlay dengan 30% Opacity.
Terakhir, tambahkan layer Hue / Saturation Adjustment di atas segalanya, dan mengatur Saturasi ke 5.






FINAL RESULTS




TUTORIAL oleh Ariga Yuda

Terima kasih untuk membaca tutorial. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi saya di Twitter saya.

Originial Desain oleh PhotoshopLady


0 comments:

Post a Comment