Friday 8 April 2016

Cara Membuat Lampu Drama di Lukisan Digital Anda Portraits


Artis rewel. Apakah kita sedang berhadapan dengan komposisi, warna, atau pencahayaan, kita cenderung untuk mengubah pikiran kita banyak. Untungnya, dengan Photoshop, Anda bisa membuat perubahan dramatis untuk potret Anda di sebagian kecil dari waktu. Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan beberapa cara Anda bisa menyalakan setiap potret digital dengan cepat dan mudah.
Dalam rangka untuk menunjukkan skenario ini pencahayaan yang berbeda, saya akan menggunakan salah satu potret digital sebagai basis utama untuk setiap efek. Mulailah dengan mengubah referensi foto Anda ke sketsa menggunakan Hard Round Brush.


Buat Sketsa Digital Berdasarkan Referensi di Photoshop
Wanita foto saham dari Envato Market.
Selanjutnya, gunakan Brush Tool (B) untuk mulai melukis nada grayscale awal lukisan itu. Menempel hitam dan putih agar dapat secara efektif menggambarkan setup pencahayaan dari referensi asli. Jika Anda seorang pemula, ini adalah cara paling mudah untuk belajar cahaya dan bayangan tanpa gangguan atau intimidasi dari warna.


Digital Lukisan Hitam dan Putih Basis Nada
Perhatikan bahwa sumber cahaya datang langsung dari sisi kiri atas seperti referensi asli.
Sekarang bahwa Anda memiliki nada dasar siap, mulai melukis lebih bayangan. Menjaga lapisan Anda terpisah menurut saya perpaduan metode modus untuk memudahkan shading. Karena sumber cahaya berasal dari pojok kiri, aku akan menyimpan ini dalam pikiran ketika pindah ke skenario pencahayaan berikutnya.


Lukisan Bayangan Lebih ke Painting Digital Anda
Terus menyempurnakan lukisan Anda. Gunakan Hard Round Brush untuk membersihkan setiap daerah untuk potret didefinisikan dengan baik. Terus potret pada lapisan yang terpisah dari latar belakang untuk bereksperimen dengan efek pencahayaan masa depan dari belakang.

Saring Rincian Anda Hitam dan Putih Portrait
Cara Cahaya Digital Painting Potret Seni oleh Melody Nieves
Berikut potret akhir. Jika Anda menyimpan lukisan itu minimal, itu akan bertindak sebagai dasar untuk efek pencahayaan berikutnya. Setup pertama yang akan kita buat adalah efek sorotan sederhana. Inspirasi datang dari ini potret di Envato Market , dan akan lebih mudah untuk menciptakan ini dengan menggunakan sumber cahaya di posisi saat ini. Buat New Layer dan set ke Multiply. Gunakan abu-abu gelap untuk mulai melukis bayangan lembut di sisi kanan dari subjek kita dengan Soft Round Brush.


Cat Bayangan ke Digital Portraits untuk Efek Spotlight
Melukis lebih bayangan ke leher dan rambut, membayar perhatian khusus terhadap arah cahaya untuk melemparkan bayangan sudut. Hitam keluar beberapa rambut seperti referensi untuk menambahkan drama.

Buat Bayangan sudut Drama di adobe photoshop
Sekarang menggabungkan beberapa lebih banyak cahaya ke TKP. Pada New Layer diatur ke Overlay, melukis highlights putih di sisi kiri wajah dan rambut. Gunakan Hard Round Brush pada 100% Hardness untuk membuat sapuan kuas Anda sangat renyah. Anda juga dapat membuat bersinar cemerlang dengan hanya menggunakan Eraser Tool (E) ke hati melembutkan setiap tepi keras.


Highlights lukisan untuk Efek Spotlight
Tempatkan layer di bawahnya potret Anda untuk melukis beberapa cahaya putih lembut ke dinding di belakang model kita. Ini akan memperkuat skema pencahayaan karena cahaya memiliki kecenderungan untuk bangkit ke permukaan di dekatnya.

Spotlight Digital Painting Art oleh Melody Nieves
Dan hanya itu! Ini mungkin salah satu cara termudah untuk membuat pencahayaan intens untuk potret apapun. Sekarang mari kita beralih ke efek kami berikutnya! Kita semua mungkin bersalah mengambil foto murahan di depan jendela. Karena tirai menghalangi sinar matahari alami yang masuk, bayang-bayang memberikan sentuhan dingin dan misterius untuk potret apapun. Mari kita menciptakan efek ini menggunakan sebagian besar efek sorotan sebagai langkah pertama kami. Hanya menghapus puncak lapisan asli karena kita harus menyoroti kebiasaan untuk skenario ini.
Saya akan mempelajari ini Envato Pasar gambar untuk referensi tirai.
Buat New Layer di atas bayangan Anda sebelumnya. Menggunakan Hard Round Brush, mulai menggambar garis lurus subjek Anda sambil menekan Shift. Tekan Control-T untuk Free Transform, berputar garis sehingga mereka sekarang di sudut.


Menggambar Baris untuk Blinds Efek Cahaya di Adobe Photoshop
Mari kita mengaburkan garis untuk efek halus. Dengan lapisan dipilih, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, dan mengaburkan garis dengan Radius 20 pixel. Jika garis terlalu kuat di wajahnya, cukup gunakan Eraser Tool (E) untuk mengangkat beberapa bayangan.


Blur Garis menggunakan Gaussian Blur Filter
Langsung blur membuat efek ini terlihat lebih realistis!
Sekarang saatnya untuk menyoroti! Bayar perhatian khusus pada daerah-daerah di mana sinar matahari memukul model. Tekankan highlights di daerah-daerah dan jangan lupa untuk menyertakan beberapa di sisi kanan untuk kontras bagus melawan bayang-bayang. Lanjutkan untuk menambahkan highlights halus ke arah sisi kiri. Ada tidak banyak cahaya dengan efek ini sehingga Anda tidak perlu pergi ke laut dengan itu.


Tambahkan Highlights ke Mengintensifkan Blinds Pencahayaan Effect
Kadang-kadang debu memiliki cara menangkap cahaya. Jadi untuk menyelesaikan skenario pencahayaan ini, cat titik putih kecil berkumpul di dekat sumber cahaya untuk efek dingin.

Blinds lighing Digital Painting Art oleh Melody Nieves
Seberapa mudah itu? Saya suka menciptakan skenario menyenangkan seperti ini karena mereka mudah dikenali. Rim pencahayaan adalah efek sangat keren ketika subjek diuraikan dengan cahaya terang. Banyak contoh dari pencahayaan rim dapat ditemukan dalam kombinasi dengan siluet, tapi efeknya juga mungkin dengan pencahayaan alami.
Untuk contoh ini, saya akan menggunakan cantik ini referensi Envato Pasar sebagai panduan. Untuk skenario ini, kami akan secara dramatis mengubah arah sumber cahaya utama. Pada lapisan bawah model, pertama cat beberapa cahaya putih lembut di belakangnya.


Lukisan Cahaya balik Portrait Anda di Adobe Photoshop
Selanjutnya, mari kita cat beberapa bayangan. Sama seperti skenario kami sebelumnya, mulai melukis bayangan pada New Layer diatur ke Multiply. Kali ini, berkonsentrasi bayangan di latar belakang serta wajahnya untuk menciptakan efek siluet sedikit. Menjaga gelap latar belakang juga akan memungkinkan untuk kontras yang lebih baik ketika kita menambahkan cahaya rim.


Buat efek siluet Lukisan di Adobe Photohshop
Terus menambahkan bayangan lebih sudut untuk secara efektif menggambarkan skema pencahayaan. Berkonsentrasi mereka pada wajah dan leher untuk membantu mengukir tampilan 3D yang lebih dalam langkah ini.

Memahami Shadows dan Arah Cahaya di Photoshop
Perhatikan bahwa sudut perubahan bayangan karena sumber cahaya berada dalam posisi yang berbeda.
Setelah semua bayangan selesai, Anda dapat mulai menguraikan model dengan cahaya pelek. Gunakan kecil Hard Round Brush untuk membuat sketsa cahaya putih di sekitar model. Cobalah untuk tidak membuatnya terlihat terlalu sempurna atau yang lain itu tidak akan terlihat alami.


Menggariskan Portrait untuk Rim Cahaya Efek di Photoshop
Jangan hanya garis tepi. Bounce highlights pada rambut untuk membuat lukisan Anda tampil lebih 3D.
Terus menambah lebih bersinar dan rincian renyah. Tambahkan lebih ringan dengan menetapkan New Layer ke Overlay dan menggunakan putih untuk melukis highlight terang di sekitar kepalanya dan tepi rambutnya.

Digital Lukisan Rim Pencahayaan Art oleh Melody Nieves
Berikut efek selesai. Hanya dengan bayangan ke wajahnya, kita sudah benar-benar mengubah skema pencahayaan asli. Siapa yang tidak suka warna? Ketika saya melihat ini referensi retro di Envato Market , saya tahu saya harus menciptakan efek! Untuk melakukan hal ini, kita akan menggunakan grayscale potret asli sebagai basis.
Pertama, mengisi New Layer dengan warna putih di bawah latar belakang abu-abu dan menurunkan Opacity dari satu abu-abu untuk 35%. Menggunakan warna peach terang, cat seluruh rambut dan bibir. Setelah itu, mengatur lapisan untuk Subtract. Mode ini secara otomatis membuat rambut tampak hitam sebagai malam tanpa kehilangan detailnya.


Gunakan Kurangi untuk Menambahkan Warna ke Painting Digital
Waktu untuk warna! Isi Layer Baru dengan warna biru cerah dan set ke Color Burn, menyesuaikan Opacity menjadi 25%. Kemudian, pada lapisan yang terpisah, cat merah terang bagus lembut pada sudut dan set ke Pin Light dengan Opacity 39%.


Gunakan Color Burn dan Pin CAHAYA untuk Menambahkan Warna untuk Lukisan sebuah
Selalu bereksperimen dengan warna dan Layer Mode Blend untuk efek yang menarik!
Buat warna-warni cahaya buatan dengan mengecat warna baby blue dan pink pada lapisan ditetapkan untuk Overlay. Gandakan layer dua kali untuk mengintensifkan efek dengan menekan Control-J.

Tambahkan Colorful Buatan Cahaya dengan Lukisan Digital
Selalu gunakan Overlay untuk menggabungkan pencahayaan lebih berwarna dalam lukisan Anda!
Karena kita menggabungkan warna ke potret, sekarang kita harus memastikan bahwa warna tercermin ke kulit dan rambut. Cat warna merah dan biru cerah pada lapisan diatur ke Color di wajah. Sentuhan merah pada bibir juga akan menambah skema warna.

Mencerminkan Warna Cahaya buatan di Adobe Photoshop
Dengan membuat warna merah lembut menyentuh kulit, lukisan ini sekarang benar-benar cocok TKP.
Iklan
Muncul drama di potret Anda dengan bayangan intens. Sama seperti pada langkah sebelumnya, menggunakan Multiply untuk menekankan bayangan di sisi kanan dan ke arah bawah untuk gaya ditambahkan.


Menambahkan bayangan ke Portrait Colorful di Adobe Photoshop
Bayangan menambahkan realisme instan! Selalu bereksperimen untuk menemukan cara-cara baru untuk menambah gaya dan intensitas untuk lukisan Anda.
Waktu untuk menyoroti! Gunakan Hard Round Brush untuk melukis terang, menyoroti indah di rambut. Menari kedua warna di setiap sisi, bereksperimen dengan berapa banyak warna merah dan biru tercermin ke sisi yang berlawanan.


Tambahkan Highlights Colorful untuk Rambut di Adobe Photoshop
Terus tweaker warna dan highlights untuk membuat semua elemen dalam skenario ini lebih kohesif.

Digital Lukisan efek pencahayaan Colorful oleh Melody Nieves

0 comments:

Post a Comment